Cara Menghapus Virus KMSAuto.exe pada Windows


Virus adalah ancaman besar di era modern dan telah menjadi hal yang sangat penting bagi PC anda untuk menginstal software ( Anti Virus ) sebagai media atau tool untuk menghapus virus dan melindungi PC Anda agar tetap aman .
Ada ribuan virus dan malware menyerang para pengguna melalui download di internet entah berupa game atau aplikasi yang di crack, inject kode aktivasi ( patch ) dan sebagainya. Semua adalah ancaman bagi PC anda.

Hack tool: win32 / AutoKMS adalah yang paling terkenal karena mampu menyebabkan beberapa masalah serius jika tidak ditangani dengan baik.

Apa itu hack tool : Win32 / AutoKMS?

Hack tool: win32 / AutoKMS dikenal memiliki risiko terbesar untuk keamanan di dalam PC. Alat ini mampu menyuntikkan kode berbahaya dalam file sistem Windows dan kode-kode ini dapat menunda seluruh sistem dengan membatasi akses pemilik. Hacker menggunakan tool ini untuk menyerang pada sistem PC yang memiliki keamanan lemah pada otorisasi. Hack tool ( Win32 / AutoKMS ) ini dipaket bersama file installer-nya, ini kebanyak memang digunakan banyak orang yang menginginkan software gratis/atau bajakan. Sama berbahayanya jika kita aktifasi sebuah software menggunakan keyloggers, ingat keylogger dapat mengakibatkan pencurian data kartu kredit Anda yang pernah diakses melalui internet di rumah.

Bagaimana Cara Mencegahnya ?

Berikut ini adalah tip. Selalu lakukan Custom Install ketika menginstal software apakah itu permainan atau aplikasi. Beberapa kali, program jahat yang tertanam dengan paket installernya ikut merusak sistem PC Anda ketika proses install selesai, kerusakan ini bisa dirasakan langsung atau beberapa hari kemudian.. Selalu ingat untuk turn-on ( meng-aktifkan selalu ) antivirus serta firewall agar PC anda tetap terlindungi.

Cara Hapus Hack Tool : Win32 / AutoKMS?

Mari kita mulai untuk menghapus Trojan ( virus ) dari komputer Anda. Ikuti metode berikut agar benar-benar menghapusnya.

Metode # 1: Menghapus secara manual

1. Hack Tool selalu berjalan pada latar belakang. Jadi, harus dihentikan sebelum penghapusan dari sistem. Dalam proses penghentian hack tool, Silahkan masuk ke task manager dengan menekan Win + X pada keyboard pada Windows 10 atau Anda dapat menekan Alt + Ctrl + Del pada sistem operasi windows yang lain untuk membukanya.
Cara Menghapus Virus KMSAuto.exe pada Windows


2. Pada Task manager, cari proses yang terkait dengan hack tool: Win32 / AutoKMS dan menghentikan proses aktifitas Win32 / AutoKMS dengan mengklik kanan dan memilih End Process.

3. Setelah proses Win32 / AutoKMS berhenti , ini adalah saatnya untuk menghapus sepenuhnya dari sistem. Buka Registry Editor dengan mencari melalui kolom pencarian atau Anda dapat mengetik regedit langsung pada Run

Cara Menghapus Virus KMSAuto.exe pada Windows


4. Ketika di dalam Registry Editor, cari tombol yang terkait dengan hack tool : Win32 / autoKMS dan menghapus ( key ) pada panel sebelah kiri registry editor.

Metode # 2: Menjalankan Pemeriksa dengan System File Checker

Jika Anda tidak berhasil dengan cara atau  metode di atas untuk menghapus virus, maka Anda perlu menjalankan Pemeriksa dengan menggunakan System File Checker untuk memeriksa file sistem rusak atau hilang dan memperbaiki untuk kemudian mengembalikan file ke dalam keadaan normal.

Untuk menjalankan SFC Scan, klik LINK berikut dan ikuti petunjuk. Pada akhir proses ini, Anda akan dapat menghapus hack tool: Win32 / AutoKMS.

No comments

Powered by Blogger.