Cara Mendapatkan 600 Diamond Crisis Action Gratis Terbukti

Cara Gratis Mendapatkan Diamond Crisis Action

Halo sobat kalem tercinta kali ini mimin mau berbagi cara dapat diamond di game crisis action secara gratis mudah dan aman wah apakah bisa min, tentu bisa dong sobat cuma perlu mengikuti langkah langkah yang nanti akan mimin berikan dan pada akhirnya dapet deh tuh diamond crisis action.

Game Crisis Action adalah game FPS besutan developer bernama Hero Games, meski game ini terbilang masih baru namun sudah banyak yang memainkannya, pertanggal bulan april 2016 game crisis action masuk kedalam tangga tertinggi game terlaris paling banyak dimainkan dengan urutan ke 5 setelah clash of clans, clash royale, seven knights dan clash of kings.

Dari gambaran tersebut sudah tidak diragukan lagi bahwa game crisis action ini disambut baik oleh para gamers console mobile smartphone diseluruh dunia khususnya di indonesia, terbukti dari jumlah pendownloadnya di google play meski game baru sudah mencapai lebih dari 1 juta unduhan.

Dijamin deh game ini sangat seru dan sobat bakalan ketagihan memainkannya, tebukti dari banyaknya pemain crisis action yang rela membeli diamond agar mencapai VIP ataupun membeli item item pendukung lain untuk memperbesar akun crisis action nya.

Untuk mendapatkan diamond gratis di game Crisis Action, Selain melakukan Training Mission pada Solo Mode, bermain spin di slots, menyelesaikan quest, dan lainnya, kita juga bisa mendapatkan Diamond Gratis Di Game Crisis Action SEA dari cara yang akan mimin berikan dengan mudah dan aman.

Tetapi sebelum sobat mengetahui cara untuk mendapatkan diamond gratis di game Crisis Action, sobat bisa melihat daftar harga diamond dan honor yang ada di game Crisis Action sebagai berikut.

Harga Setiap Jumlah Diamond 

  • $ 0.99 akan mendapatkan 60 diamonds.
  • $ 4.99 akan mendapatkan 300 diamonds.
  • $ 9.99 kita akan memperoleh 600 diamonds.
  • $ 19.99 diamond yang akan didapat adalah 1200.
  • $ 49.99 akan mendapat diamond sebanyak 3000.
  • $ 74.99 akan mendapatkan 4500 diamonds.
  • $ 99.99 bisa mendapatkan diamonds sebanyak 6000 diamond.


Harga Setiap Jumlah Honor

  • 7 diamond akan mendapatkan 100 honor
  • 14 diamond maka honor yang akan didapatkan sebanyak 200 honor.
  • 36 diamond akan medapatkan 500 honor
  • 71 diamond dapat ditukarkan dengan 1000 honor
  • 143 diamond bisa di tukarkan dengan 2000 honor
  • 357 diamond bisa di tukar dengan 5000 honor
  • 7143 diamond dapat ditukat dengan 100000 honor.

Daftra harga diamond dan honor crisis action diatas merupakan daftar yang mimin kutip dari SHOP game nya, nah untuk membeli diamond tersebut sobat harus mengeluarkan uang beneran alias uang nyata, tapi jangan khawatir sesuai janji mimin diatas bahwa kali ini mimin mau ngasi tips trik cara gratis mendapatkan diamond crisis action.

Cara ini tidak ada unsur cheat atau hack tool diamond crisis action dan semacamnya cara ini benar benar aman dan legal sehingga tidak akan menyebabkan banned pada akun crisis action sobat, dan kabar baiknya cara ini sudah dibuktikan oleh puluhan ribu pemain crisis action dan mimin pun sudah membuktikan sendiri cara gratis mendapatkan diamond crisis action ini.

Langsung saja sobat kalem berikut Cara Gratis Mendapatkan Diamond Crisis Action, silahkan ikuti langkah langkahnya jangan sampai ada yang terlewatkan ya sobat, agar berhasil.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem keGoogle Play Gift Card 
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beli Diamond Crisis Action


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeliDiamond Crisis Action simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 

2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setaraRp.140.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Diamond Crisis Actiondi SHOP.

Pembelian Diamond Crisis Action di SHOP

1. Silahkan buka game Crisis Action sobat.
2. Kemudian masuk ke bagian SHOP di game Crisis Actio
3. Lalu Pilih diamond Crisis Action yang harganya kurang dari $10 atau kurang dari Rp.140.000,-


4. Kemudian Konfirmasi pembelian Diamond Crisis Actions dengan menekan TombolBeli disini mimin cuma beli yang 300 diamond sobat bisa memilihnya yang lain sesuai keinginan sobat.


5. Langsung Tekan Konfirmasi Maka secara otomatis Diamond akan bertambah ke akun sobat.


6. Untuk menambah lebih banyak diamond Crisis Action silahkan ulang ulangi cara diatas.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Berikut adalah Cara Mendapatkan Diamond Crisis Action Gratis yang bisa sobat terapkan, untuk membuktikan bahwa cara ini benar silahkan sobat coba saja sendiri tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba, karena mimin udah buktiin sendiri itu di screenshoot tadi diatas hehe oke sekian dan terima kasih selamat mencoba.

No comments

Powered by Blogger.